sweet letter from my bestiest


ditemani suaranya mas sung si kyung yang mengetarkan jiwa dalam lagu “thank you”
rabu 11 april 2012-04-11
di tengah musim uts di semester 6
seiring waktu berjalan, selama aku tak menulis di ini, kudapatkan beberapa pelajaran hidup

tak ada waktu untuk mempertanyakan kenapa keberuntungan tak selalu berada di pihakmu, kini aku tahu. Karena urusan Tuhan banyak,dia tidak hanya mengurusi ku, perjalanan hidup yang sudah digariskan berliku, bila saat datang kado dari Nya yang amat kau inginkan namun itu bukan untukmu, bersabarlah, karena mungkin dia memang sedang memberi sahabatmu kesempatan.

Bukan karena kamu tak disayang, tp lebih karena itu bukan kado mu, iri memang akan terlintas dalam diri setiap orang, kita hanya perlu yakin. Tuhan sedang menghias kado untuk kita, saat kita siap menerimanya, saat kita tak sadar bahwa kita akan di beri surprize suatu saat nanti.
Setelah aku berfikir, berapa banyak kado yang kuteri dari Nya, saking banyaknya hingga tak bisa tertuliskan dalam surat ini, kado dan keberuntungan yang tiada habisnya dari Nya. Kehidupan yang damai, keluarga yang hangat, teman yang setia serta beribu-ribu kesempatan untuk tersenyum bersama mereka. Namun sering kali kita merasa iri dengan kado orang lain, saat kita ternyta berenang dalam beribu kado kehidupan yang tidak kita sadari. Pantas kah kita beriri hati,melihat sodara kita yang lebih beruntung? Apakah memang manusia setamak itu? Sesaat aku tertegun karena ketamakan ku

Maafkan aku Allah SWT, terimakasih atas segala kemurahan hatimu selama ini, semoga masih ada kado kado indah untuk ku di kelokan jalan nanti, aku berharap, aku memohon dan aku berdoa,rahmat Mu yang tiada putusnya ini terus ada bagiku, bagi keluargaku dan semua sahabatku.


1 comments:

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kekurangan kita bukanlah sesuatu yang buruk .,..
    jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus