mecel

hehe,,*dimulai dengan cengengesan

saya baru saja ngobrol dengan sahabat saya, teman ngocol saya, teman kampus sekaligus teman sebelah kamar kos saya. sambil makan pecel ibu dahar yang lewat depan kos, Saya bosan baca slide, dia juga, keluar kamar dengan muka suram. pengen muntah rasanya, nausea,,*bener yang dibilang, blok gastro bikin muntah muntah
Bukan apa kira kira soal yang keluar ujian blok besok,,,,udah di skip mah, langsung rencana besok jalan jalan muter solo naik trans solo. .
Trus tiba tiba saya keinget omongan saya waktu smp, pengen deh rasanya cepetan kuliah,,dia juga ternyata.
Mbayangin anak anak kuliah yang gedungnya bagus, anak anak yang fashionable, gedung kuliahnya bagus, sering ngobrol di taman sambil belajarlah, jadwalnya bebas...*korban sinetron,,ditimpuk sama devi pake slide, ngayal banget

Sudah saya tekan tombol "delete" di kepala saya,,

intinya nih,,* diburu slide,,
Belajarlah menjadi dewasa,,
*nyambung kan? nyambung g sih? Whateverlah,,saya mau belajar yaa

0 comments:

Posting Komentar