slide diare akut

Ngantuk killing me!-,-
karena yang saya biasa sms sudah g ada lagi, mungkin lagi bertapa di goa atau mengembara di hutan,,*emang tarzan,,,,
....nabokin nyamuk,,lagi musim hujan,mungkin nyamuk lagi mencara kehangatan, sayang g ada perapian* tuh kan ngelantur

2 hari mendatang kepala saya bakal ditimpuk sama slide ,,*kalau saya hitung, bisa ribuan slide,,mungkin, yah bisa dibayangin seberapalah

dan sekarang, lagi menunggu efek coffee berkerja,,sibuk mencari teman bicara, ternyata yang setia cuma laptop saya,,ya sudahlah,,
bukan apa apa,,karena dari tadi saya mati gaya didepan bahan ujian yang berhasil menguasai waktu dan batin saya, menuhin kamar saya, yah,kata temen saya yang paling baik sedunia,," nikmati saja prosesnya, hasil? itu bonus nantilah"!

berusaha itu pasti,,hasil Allah yang menentukan!;)

berhubung saya cuma mampir,,mau lanjek ke slide diare akut dulu yaa!:)

0 comments:

Posting Komentar