Jatuh Cinta

Sore ini, saya bertemu sahabat SMA saya. *brasa tuaaaa, SMA udah lama. Tujuan utama sih, nemenin salah satu temen saya ke salah satu toko asesoris, gelang berbandul clover nya rusak dan perlu untuk direparasi. gelang itu sebenernya kembar empat, clover, LUCKY!:D
Itu tujuan UTAMA, well, bertemu di kampus dia, dan pada akhirnya karena terlalu kangeen *dia sekarang batuk batuk nahan muntah, cuma duduk di taman kampus. Sepi. Dilindungi pohon- pohon, diterpa mentari di naungi awan sore.
Bercerita tentang kabar masing- masing. Kita berempat, tentu masih sendiri* read: single. yang pertama,tentang teman saya yang ada di jakarta, sedih karena g bisa nonton Super Junior *what?? si won oppaaa, dan sedih karena nilainya mungkin turun semester ini, tapi dia tidak sedih sepertinya gara gara habis putus sama pacarnya. Kayaknya dia sudah kebaal. Atau si cubby, yang dapet minggu tenang tapi penuh tugas,


" gimana bisa tenang coba, kalo tugas numpuk"


Yeah, we shared about everything. Sampai  akhirnya ngobrolin tentang salah satu event di kampusnya, dan akhirnya menyebut satu nama " FRAU". 


Asing memang. 
Dia seorang penyanyi, pemain musik, dan seorang mahasiswa. Pertama mendengarnya rasanya aku tidak terlalu tertarik. Sampai akhirnya aku buka google, dan menemukanya..


ini dia,,sekilas aku lihat seperti sherina munaf, mirip kan?:D
gambar dari sini niih.


Pertama kali dengar? Lagunya tenang banget, main pianonya g bisa diragukan lagi. Merinding seketika. Aku langsung jatuh cinta. Sukaaaa....Sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!:D


Single nya apa aja nih :


01. I’m a Sir
02. Mesin Penenun Hujan
03. Salahku, Sahabatku
04. Rat and Cat
05. Sepasang Kekasih Yang Pertama Bercinta Di Luar Angkasa
06. Glow



Cekidot!:P

0 comments:

Posting Komentar