Mahasiswa biasa. Biasa telat, biasa tidur di kelas. Biasa makan permen biar g ngantuk. Biasa inhal kalau belajar ngebut semalam. Biasa dengan otak biasa saya. Biasa bertanya hal bodoh tapi memang saya tidak tahu. Sungguh saya mahasiswa biasa.
Tapi hari ini, tak terbesit sedikitpun niat untuk menodai ilmu pengetahuan. Murni saya ingin belajar, tapi sayang seribu sayang, sekali lagi saya bilang saya mahasiswa biasa, biasa telat. Andalah yang luar biasa, dosen saya dari salah satu laboratorium terkemuka, Anda memang sungguh luar biasa, setengah teman kampus saya terlantar diluar karena telat semua. Mereka juga mahsiswa biasa seperti saya, mahasiswa biasa TELAT!!!
 

1 comments:

  1. wah,padahal kan niat awalnya buat belajar,nuntut ilmu.banyak loh yang pegen sekolah tapi gk bisa

    BalasHapus