Waktu siang. Flash Back, bukan ingin kembali, tapi cukup untuk dikenang.
Aku kenyang, kembali dari kantin bersama sahabat setia sampai sekarang,,*bersyukur aku menemukanmu sahabat. Bercerita panasnya siang itu, menebak nebak ada cerita apa lagi hari ini. Aku masih ingat saat kamu mengajakku melakukan hal konyol, di meja itu, tempat seseorang yang kamu bilang, kamu "cinta" sejak pertama kali melihat dia saat MOS. Pengen ketawa, aku pikir itu cinta monyet biasa, hahaha,,ternyata kamu serius sampai sekarang, dengan cintamu yang masih setia di sampingmu sekarang.
Di meja itu yang kamu sebut starheart, duduk dengan sahabatnya yang sama anehnya, tapi anehnya memesona bagiku, sebut saja "kambing" . Kelas kosong waktu itu,,bubar mengisi lambung. Duduk dikursi starheart, menghirup nafas dalam dan mencoba membau wanginya bekas starheart. Dan aku heran, orang aneh yang kau sebut starheart itu wanginya masih ada, harum!:D *ngecek indra penciuman nih critanya
Tapi teman, aku baru sadar, kambing lebih dekat dari yang aku bayangkan. Di kepalaku, lebih banyak dari pada yang aku harapkan,waktu itu,,tali kekangnya masih ditanganku,,* keadaan aman terkendali, dan aku sama seperti biasa,,


kau ingat, satu pensilmu jatuh di lantai, dengan bodohnya aku teriak,,membangunkanmu,,dan aku masih ingat, kedua matamu masih merah, mbing,,
Atau di lab biologi, saat kita tak sengaja satu kelompok, ada seorang teman perempuanmu menunggumu pulang,,dan aku yakin kau masih ingat mukaku saat mengejekmu,,* cemburuu,,
Atau saat kita makan bersama guru dan bercanda, membicarakan masa depan yang tak kusadar kau tahu semua yang aku ingin capai,,


tapi itu kambing yang aku kenal SMP, 5 tahun yang lalu, sekarang sudah mengalami transformasi genetik menjadi kambing alien yang tak aku kenal, ,,


Memang ini jalanku, itu jalanmu,,
dan buat sahabatku, maaf sudah mebuatmu kecewa, tapi arti "cinta" yang kamu bilang, aku masih belum mengerti,,,
mungkin pada saatnya nanti, ntah kapan, tuhan pasti sudah menakdirkan Dia datang,,di saat yang tepat, saat semuanya siap,, 

 dari sini nih!:D

0 comments:

Posting Komentar