saya suka detail,, bahkan melihat terlalu detail dan lupa permukaan.
sering lupa yang besar- besar  tapi inget yang kecil-kecil,,terlalu berpandangan jauh dan melangkahi yang deket-deket. Sering lupa ulang tahun keluarga, tapi inget ampe ngrayain ultah temen dan sahabat sahabat..lupa telpon dan sms eyang, padahal sms an sama temen tiap hari, ngerjain yang berat berat tapi lupa bersihin kamar,,gawat lagi kalau ampe lupa ibadah..
Berpikir tentang cita cita,,tapi males sama tugas di depan mata, ,* njogrog di lantai
Pernah nonton " flipped' ? si tokoh utama bilang 1 pohon mungkin tak berarti,,tapi gimana kalau ada pohon rame rame,,tumbuh di atas pasir (* bisa g toh), dikasih warna biru laut sebagai latar, ada setengah lingkaran warna oranye yang artinya sore,,dipoles gradasi sama birunya langit,,dijadiin satu,,jadilah pemandangan,baru indahkan kan?
trus hubunganya dengan detail?
kadang ada yang ngrasa hampa setelah tugas besarnya selesai,,karena lupa tugas kecil"nya,,atau yang ngerjain tugas kecil kecilnya tanpa tugas gedhe gedhenya,,ngerjain kuliah tapi lupa sosialisai sama temen, senengnya belajar, lupa ibadah, belajar teori mulu, tapi lupa interaksi sama pasien itu penting, lupa senyum, lupa nyapa orang, lupa refreshing, g indah banget kan? :P



0 comments:

Posting Komentar