Patok besar bernama jati diri

Mungkin kemarin masih sibuk mencari, ke satu ruang keruang lain,,
mencari yang muat yang nyaman,,
bukan seperti topeng yang dicat indah. topeng tetap saja topeng.
Topeng indah yang membingungkan orang karena mukanya bisa berganti ganti , 
menyenangkan tapi tetap semu,,membingungkan dengan pertanyaan siapa kamu sebenarnya

saya tidak menyalahkan kamu kawan, yang tiba tiba menjatuhkan saya kejurang ketidak tahuan
lupa ingatan siapa saya karena syok berat
saya anggap itu sebuah pembelajaran bahwa saya labil dan mengclaim diri saya siapa
mungkin karena itu saya menulis
karena kadang saya tak tahu siapa saya
saya tak peduli ada yang bilang tulisan saya aneh dan melo
atau sering mengatasnamakan aku dan aku
sekarang sudah sampai pada titik dimana saya menemukan diri saya kembali

patok sudah tertancap dan saya tidak akan mencoba mencabutnya lagi


P.S. : buat dua orang tua di rumah sana, tenang ,,anakmu sudah kembali!:D





0 comments:

Posting Komentar