tentang hidup

Malam ini kau datang lagi,,sebagai teman baik aku pikir.
Meskipun "cahaya bulan" masih menjadi ost saya menulis ini. Bagaimana kabarmu? tenang, saya tidak akan bertanya tentang dia. Bagaimana kuliahmu? Bagaimana keadaan keluargamu? Sering kau ceritakan beratnya kuliah dulu, dan sekarang mungkin semuanya berjalan lebih baik, dan saya pikir kau jadi semakin dewasa. memang waktu adalah pembelajaran kawan!:D
Sebenarnya posting ini sebagai balasan postingku yang kemarin, berhubung kau tak marah, mungkin satu posting lagi tidak masalah. Menulis di sini seperti berbicara dengan kau di sana, ntah sedang apa, dan sekali lagi maaf karena sudah mengusikmu.  Kata seorang teman, hidup itu simple, tapi kamu (aku, kamu, kita, semua) yang rumit. Dan kamu pasti setuju jika aku bilang, berfikir sedrhana dan semuanya akan menjadi lebih mudah.
Tapi ada beberapa hal yang tak bisa disederhanakan, seperti hitungan matematika, beberapa persamaan mungkin akan menjadi lebih rumit jika disederhanakan, dan mungkin kau tak kan pernah menemukan jawabanya. Satu langkah berani, yang itu memang sederhana, tapi menjadi sangat rumit karena beratnya. Tapi kau sudah berani mengambilnya. Aku salut, kawan, meskipun aku menjadi sisi yang tereliminir..

Hmm,, dan sepertinya tidak pantas jika aku mengenang kembali sekarang buku yang aku tutup kemarin, berbicara hari esok mungkin lebih berarti bagi kita, masa depan dengan jalan masing-masing,,dan kita lihat nanti apa kata tuhan. Tuhan pembuat skenario terbaik bukan?:)
masih ingin banyak berbicara, tapi percuma karena terlalu banyak,,

Tapi ingatlah, aku tidak menyesal atas hari hari kemarin, Nice things!:)

P.S. : teruntuk seorang perempuan disana, maaf untuk penghianatanku kemarin. 

0 comments:

Posting Komentar